oleh

Zolla Amanda, Menghidupi Kehidupan dengan Bernyanyi

ZOLLA AMANDA: Menyanyi, menyanyi dan menyanyi. (dok. pribadi)

KOTA Yogyakarta memiliki segudang penyanyi dengan suara merdu. Salah satunya penyanyi wanita bernama Zolla Amanda. Penyanyi satu ini telah lama menikmati dunia olah vokal. Ia memiliki talenta bernyanyi sejak masih kanak-kanak. Suaranya khas. “Bagi aku, menyanyi adalah kebahagiaan,” kata Zolla. Itulah sebabnya, lulusan SMA Muhammadiyah 1 Purwokerto tahun 1994 ini kerap diundang dalam berbagai acara untuk menyanyi.

Zolla piawai melantunkan semua jenis lagu. Mulai lagu pop, rock, blues, lagu-lagu berirama melayu, campursari hingga keroncong. Ia juga jagonya menyanyikan lagu-lagu barat lama dan terbaru. Tak mengherankan, suaranya yang emas membuat Zolla laku dimana-mana. Mulai event outdoor, pernikahan sampai acara-acara resmi. Tak lagi terhitung berapa banyak Zolla bernyanyi dari panggung satu ke panggung lain. Tak hanya laku di Yogyakarta. Perempuan yang pernah tinggal di Purwokerto, Jawa Tengah ini kerap diundang di luar kota.

“Jadwalnya padat. Saya salut dengan kegigihannya hidup dari bernyanyi,” kata Aliza, sahabat dekatnya.

Zolla yang tercatat sebagai anggota Masyarakat Wirausaha (MASWIRA) DIY ini semakin moncer. Namanya semakin dikenal dan terkenal. Zolla telah memilih musik sebagai pilihan menghidupi kehidupan. Namun, ada satu keinginan yang belum terwujud. Ia ingin masuk dapur rekaman.  Mulai menciptakan lagu hingga memproduksi sendiri.

“Bismillah. Mohon doa restunya supaya bisa terwujud,” katanya.

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA