oleh

Warung Lesehan dan Angkringan Ini Layak jadi Pilihan

BERITA649.com – Sejak wabah virus corona melanda Indonesia pada Maret lalu, warung lesehan ini libur. Hari ini,  warung lesehan yang berlokasi di Jalan Kabupaten Sleman ini kembali dibuka.

Namanya Lesehan “Mbak Anna”.  Bahkan, tempat makan yang mempunyai banyak pelanggan ini juga menambah lagi venue baru dengan membuka angkringan.

“Buka mulai pukul 9 pagi sampai jam 10 malam,” kata Anna sembari meracik masakan di dapur.

Lesehan “Mbak Anna” memang dikenal menyuguhkan masakan yang berselera. Tapi, harganya terjangkau.  Murah. Tapi, rasanya betul-betul memanjakan lidah.

BACA JUGA: Pandemi COVID-19, Belanja Online Naik 80 Persen

NILA BAKAR: Bikin perut jadi lapar. (aris/berita649.com)

Antara lain, menu gulai kikil, balungan sapi, sop kikil, nila bakar atau goreng, ayam goreng dan bakar serta masakan lain yang mengobati rasa lapar.

Rasa yang enak itulah membuat lesehan Mbak Anna selalu dipenuhi pengunjung. Mulai pegawai negeri, karyawan swasta, mahasiswa, pelajar dan penduduk yang tinggal di komplek perumahan.

Kini, menu dan varian masakan bertambah lagi. Tapi, disajikan melalui warung angkringan. Pelanggan bisa memilih berbagai makanan.

AHLI MASAK: Jagonya membuat masakan jadi enak. (aris/berita649.com)

Ada nasi bungkus, sate daging ayam, sate daging sapi, sate telur ayam, sate telur puyuh dan berbagai macam gorengan.

“Ini lokasi makan di Jalan Kabupaten yang bisa menjadi pilihan. Rasanya enak. Murah lagi. Saya cocok dengan masakan di tempat ini,” kata Kelik yang tinggal di Jalan Wates.

Bila Anda ingin membuktikan testimoni Kelik dan pengunjung lain tentang kelezatan masakan di lesehan dan angkringan “Mbak Anna”, silakan dicoba. Lokasinya berada di sisi barat Jalan Kabupaten, Nogotirto, Gamping, Kabupaten Sleman. (ris/asa)    

 

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA