oleh

Usai Pimpin Rapat, Anggota DPRD DIY Meninggal Dunia

BANTUL – Innalillahi wa innailaihi rojiun. Anggota DPRD DIY, Agus Sumartono meninggal dunia. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (12/9/2020) sore sekitar pukul 16.00.

Kabar yang diterima redaksi BERITA649.com, politisi yang akrab disapa Guston ini meninggal dunia karena mengalami stroke.

“Padahal,  almarhum baru saja memimpin rapat,” terang Ketua DPD PKS Bantul yang juga anggota DPRD DIY, Amir Syarifudin.

Guston pada Sabtu pagi   sempat menghadiri rapat di DPW PKS DIY di Gambiran. Juga memimpin rapat di Bantul Barat. Sekitar pukul 11.00, Guston pulang karena sempat mengeluh sakit. Lalu sekitar pukul 14.00, Guston jatuh di rumah, dan tak sadarkan diri.

BACA JUGA: Pegawai BNI Tertular Covid-19, Nasabah Bisa Manfaatkan e-Channel

Saat itu juga langsung dibawa di RS UII di Jalan Srandakan. Namun, Tuhan menghendaki lain. Guston menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 16.00.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Guston meninggal dunia karena stroke. Bukan karena penyakit lain. Juga bukan karena terkena Covid-19.

Teman almarhum yang juga sekretaris DPD PKS Bantul, Agung Laksmono, mengatakan, politisi yang menjabat ketua Bidang Polhukam DPW PKS DIY akan dimakamkan hari ini (13/9/2020) pukul 10.00 dari rumah duka di Karangmojo, Trirenggo Bantul. (#)

penulis: asa | editor: sauki adham

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA