oleh

UMY Gelar Media Gathering, Bagikan Sembako kepada Jurnalis

BANTUL – Berbagai program kegiatan dan anggaran yang dikeluarkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) diarahkan untuk  meringankan beban mahasiswa dan masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Akhir Maret lalu, UMY memberi subsidi kuota internet bagi mahasiswa senilai 150.000 per semester selama tiga semester. Subsidi  juga diberikan bagi mahasiswa dalam bentuk pengurangan biaya SPP semester gasal 2020/2021. Tak hanya itu, ribuan mahasiswa UMY juga menerima bantuan sembako, masker dan hand sanitizer.

Bantuan dibagikan dengan sistem drivetrhu, sehingga petugas dan mahasiswa tetap aman. Selama Ramadan, UMY menyediakan paket sahur dan berbuka puasa bagi mahasiswa.  Setiap hari menyediakan 1.400-1.600 paket. Paket sahur dan berbuka ini juga untuk pegawai yang bekerja selama masa pandemik.

Sebelum memasuki masa libur lebaran, UMY menyelenggarakan Media Gathering. Acara ini sebagai ajang silaturahmi UMY dengan insan pers. Acara diakhiri pembagian parsel dan paket sembako. UMY bertekad membantu seluruh komponen agar dapat bertahan menghadapi pandemic Covid-19.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA