oleh

UMY Bagikan Sembako untuk Dua Ribu Mahasiswa

BANTUL –  Universitas Muhammadiyah Yogyakarta bersama Tim Gugus Tugas COVID-19 dan relawan membagikan logistik kepada dua ribu mahasiswa. Rektor UMY Dr Ir Gunawan Budiyanto MP IPM mengatakan kegiatan ini akan dilakukan setiap minggu hingga kondisi membaik.

“Harapan saya, semoga program ini dapat berlangsung dengan baik. Bisa menambah rasa aman dan nyaman bagi mahasiswa pada masa penyebaran pandemi Covid19,“ Kata Gunawan (14/4/2020).

Pembagian logistik dilakukan secara  drivethru. Mahasiswa masuk melalui gerbang selatan dan antri sesuai jalur yang ditentukan. Setelah melakukan verifikasi data dan mengambil logistik,  mahasiswa diminta langsung pulang ke rumah atau tempat kos.

Pengambilan logistik dilakukan sesuai jadwal  berdasarkan fakultas dan daerah asal mahasiswa. Dilaksanakan selama dua hari.  Selasa (14/4/202)  bagi mahasiswa UMY asal luar DIY,  sedangkan hari ini ( (15/4/2020) bagi mahasiswa UMY asal DIY.

Sembako berupa beras, mi instan, gula, dan minyak goreng. Para mahasiswa juga diberi peralatan mandi, mencuci, dan  alat perlindungan diri berupa masker dan hand sanitizer.

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA