oleh

Sinarbiyat Ikuti Arahan Prabowo Subianto tentang Lumbung Pangan

YOGYAKARTA – Pengurus DPD Partai Gerindra DIY RM Sinarbiyat Nujanat SE MM memberi atensi khusus terhadap statemen Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo yang juga Menteri Pertahananan ini meminta para kader menyiapkan lumbung pangan.

“Pernyataan Pak Prabowo bukan tanpa alasan. Pasti statemen tersebut sudah diperhitungkan,” kata Sinarbiyat yang juga anggota komisi B DPRD DIY kepada Berita649.Com, hari ini (23/4/2020).

STOK PANGAN: Bersama komisi B DPRD DIY memantau ketersediaan cadangan pangan. (istimewa)

Seperti diketahui, Prabowo meminta kader Partai Gerindra memberi perhatian terhadap keluarga terdekat dan lingkungan sekitar dari aspek ketahanan pangan. Prabowo meminta kader “Garuda Merah” memanfaatkan lahan dan pekarangan rumah jadi tanaman pangan.

Prabowo berharap agar  kader Partai Gerindra dan keluarganya mempunyai lumbung pangan. Bahkan, kader Partai Gerindra harus menjadi pionir dalam mewujudkan swasembada pangan. Termasuk swasembada energi dan obat-obatan.

Bagi Sinarbiyat, pernyataan Prabowo Subianto harus disikapi secara serius. Karena berdasarkan pengalaman, prediksi Prabowo Subianto dalam “membaca” keadaan di Indonesia selalu terbukti dan terjadi.

“Sebagai respresentasi partai, saya pastikan akan mendukung sekaligus mewujudkan keinginan Pak Prabowo tentang lumbung pangan di DIY,” kata Sinarbiyat.

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA