oleh

Serunya Nonton Pertarungan Godzila dengan King Kong

YOGYAKARTA – Ada film baru yang layak ditonton. GODZILLA VS KONG, inilah film yang tayang perdana  24 Maret 2021.

Film berdurasi hampir 2 jam ini menceritakan pertarungan dua kekuatan terbesar antara Godzilla, monster evolusi kadal yang menjadi legenda Jepang dengan Kong, gorila raksasa.

Kisah bermula saat Kong sedang bersama Nathan Lind (Alexander Skarsgard), seorang ahli geologi dan tim Monarch, organisasi misterius yang ingin mengetahui segala hal tentang monster.

Mereka bersama seorang anak yatim piatu bernama Jia. Jia memiliki bakat khusus, sehingga membuat  bisa berkomunikasi dengan Kong.

BACA JUGA: Ini Segudang Manfaat Kunir Putih Jenis Mangga

Saat berada di tengah laut, tiba-tiba  serangan muncul dari dasar laut. Serangan itu menghancurkan kapal tanker yang mereka tumpangi.

Ternyata serangan Godzilla. Pertarungan di tengah laut pun tidak dapat dihindari. Kong berhasil memukul Godzilla hingga terjatuh dan masuk laut.

Namun, Godzilla tidak mau kalah. Ia pergi ke daratan dan menyerang  manusia dengan menyemburkan gelombang listrik dari mulutnya.

Kong menyusul ke daratan, berusaha menghentikan Godzilla. Ternyata ada fakta mengejutkan di balik pertarungan Kong dan Godzila.

Pertarungan dua monster ini telah direncanakan sekelompok pasukan rahasia untuk melenyapkan keduanya. Pasalnya, jika mereka terus bertarung, dunia bisa hancur.

Sehingga Godzilla dan Kong harus dilenyapkan. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan pertarungan mereka di bioskop. (*/ags)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA