oleh

Restu, Lulusan UGM yang Hobi Traveling

YOGYAKARTA – Sosok satu ini dikenal sebagai wanita yang ramah. Mudah bergaul dengan siapapun. Namanya Restu Ema Nuraini. Akrab disapa Restu.

Wanita berambut lurus ini memang sudah lama gandrung terhadap pariwisata. Maklumah, Restu yang lahir di Yogyakarta, 12 April dua puluh satu tahun lalu ini sangat menyukai traveling.

“Jalan-jalan itu menyenangkan,” kata Restu kepada BERITA649.COM.

Itulah sebabnya, setelah lulus dari sekolah menengah umum, Restu melanjutkan kuliah di Jurusan Diploma III Kepariwisataan Universitas Gadjah Mada (UGM).

BACA JUGAMengenang Masa Lalu di Sleman City Mall

RESTU EMA NURAINI: Marketing Communication The Atrium Hotel anda Resort.

Selama kuliah, Restu selalu menyempatkan diri melakukan perjalanan. Kadang menggunakan mobil, kadang sepeda motor.

Lokasi yang dituju juga berbeda-beda. Hanya menghabiskan waktu mengunjungi tempat wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau sesekali dolan di daerah lain.

“Paling asyik kalau perginya bersama teman-teman,” kenangnya.

Setelah lulus dari UGM, Restu bergabung di manajemen The Atrium Hotel and Resort. Hotel ini berlokasi tak jauh dari Jombor, Sleman.

BACA JUGA: Ini Kata Deddy Corbuzier Komentari NYALA OCBC NISP

Restu dipercaya menjadi Marketing Comunication, sampai hari ini. Sebelumnya, Restu juga pernah menjadi front office pada salah satu perusahaan otomotif di Yogyakarta.

Bagi Restu, menjadi MarComm adalah tantangan tersendiri. Apalagi pada masa pandemi virus corona yang masih menjadi momok sektor pariwisata.

“Butuh kreativitas. Inovasi dan terobosan agar hotel tetap dikunjungi tamu,” kata perempuan yang hobi menyanyi.

Ia berharap, wabah COVID-19 segera berakhir. Dan, sektor pariwisata, termasuk bisnis jasa akomodasi penginapan kembali normal seperti semula. (aza/asa) 

 

 

 

 

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA