oleh

Relawan Temukan Jasad Faran di Pantai Cangkring

BANTUL  – Faran Diva  Bahtyarta, 18 tahun, korban yang terseret di Pantai Parangtritis pada Jumat (4/9/2020) pagi ditemukan. Para relawan menemukan Faran sekitar pukul 16.45 sore ini (5/9/2020).

“Alhamdulillah. Sudah ditemukan,” kata Koordinator Satlinmas III Wilayah Parangtritis Muhammad Arief  Nugraha kepada BERITA649.com.

Faran ditemukan para relawan berjarak sekitar  tujuh kilometer di barat lokasi  kejadian. Tepatnya di Pantai Cangkring, Srandakan.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Nakes Sembuh dari Covid-19

Wisatawan Pantai Parangtritis  yang beralamat di Jalan Anuraga Bhakti 0446 RT 027 RW 06 Kartoharjo, Madiun, Jawa Timur ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Seperti diberitakan,  Faran bersama enam teman dari Madiun berada di Parangtritis pada Jumat (4/9/2020) pagi. Faran bermain air bersama tiga teman, sedangkan yang lain di pasiran.

Hingga kemudian, empat orang terseret ombak.  Tiga orang berhasil diselamatkan, sementara posisi Faran tidak terjangkau oleh relawan.

Dari tiga orang diselamatkan, satu orang bernama Arfian Azhary dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul.  Arfian beralamat di Jalan Ki Ageng Pemanahan Kanigoro, Madiun, Jawa Timur.

BACA JUGA: Ini Dampak Penyuka Berita Negatif di Medsos

Sementara dua orang yang sempat terseret, kini dalam kondisi sehat. Keduanya bernama Risky Pratama Putra, 21 tahun,  warga Jalan Usada Sari 39 Redjomulyo Madiun. Dan, Ervian Risky Dwi Tama Putra, 16 tahun, beralamat di Jalan Usada Sari 39 Redjomulyo Madiun.

Saat itu juga Satlinmas III Wilayah Parangtritis mengerahkan sekitar 200 relawan. Setelah  35 jam lebih melakukan penyisiran di pinggir pantai, relawan akhirnya menemukan Faran di Pantai Cangkring, Srandakan, Bantul. (#)

penulis: asa  | editor: sauki adham

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA