oleh

Pocari Sweat Gelar Lari Virtual, Targetkan 100 Ribu Pelari

JAKARTA – PT Amerta Indah Otsuka mengumumkan gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang akan diselenggarakan 24 Oktober 2021.  Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan menjadi event lari terbesar di Indonesia.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati, serta Daniel Mananta dan Melanie Putria, yang merupakan Brand Ambassador Pocari Sweat.

Pada tahun 2020, Pocari Sweat Run diselenggarakan secara virtual. Diikuti pelari dari 140 kota di  Indonesia. Tahun ini Pocari Sweat Run kembali digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan akan terus mendukung masyarakat Indonesia tetap olah raga. Salah satunya lari.

BACA JUGA: Benahi Keuangan Anak Muda, OCBC NISP Gandeng Deddy Corbuzier

“Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event pada waktu  bersamaan,” terang Puspita dalam siaran pers kepada BERITA649.COM.

Pendaftaran konsep virtual dibuka 10 Maret 2021. Sedangkan offline event akan dibuka setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari pemerintah.

Pada slot virtual, peserta bisa lari dari tempatnya masing masing. Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai keinginan dan kemampuan berlari.

Terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih. Yakni, Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual. Pada perhelatan kali ini, terdapat paket Rrunning for kids. Paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

BACA JUGA: Benahi Keuangan Anak Muda, OCBC NISP Gandeng Deddy Corbuzier

Daniel Mananta mengungkapkan senang menjadi keluarga besar pocari sweat.

“Bangga banget bisa berkesempatan ikut terlibat event se-akbar ini. Dari dulu saya memang suka dengan visi misi yang dimiliki oleh Pocari Sweat untuk mengajak semua orang hidup aktif jadi bisa sehat,” ujarnya.

Pada event tahun ini, Pocari Sweat bekerja sama dengan Sony, Alfamart, Mizuno, Garmin, Oakley, dan Soyjoy. Pendaftaran pada 10 Maret 2021, dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Born to Sweat yang tersedia di Google Play Store atau di App Store. (aza/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA