oleh

PKS Bantul Incar Posisi Wakil Bupati?

BANTUL – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bantul terus melakukan manuver politik menyambut pemilihan kepala daerah. Setelah menemui pengurus PDI Perjuangan Bantul dan politisi partai berlambang banteng kekar di tengah lingkaran, PKS telah menjadwalkan menemui partai partai lain. “Komunikasi politik itu penting. Termasuk dengan kawan-kawan PDI Perjuangan. Kami harus belajar dengan PDIP dalam mengelola kader dan simpatisan,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bantul, Amir Syarifudin kepada Berita649.Com, hari ini (2/2/2020).

AMIR SYARIFUDIN

Amir yang kini “hijrah” menjadi anggota DPRD DIY ini menyadari banyak yang kaget dengan manuver PKS. Bahkan juga banyak yang menanyakan  arah politik PKS pada pemilihan bupati Bantul yang akan dilaksanakan tahun ini. “Namanya juga politik. Ya harus intens dong menjalin komunikasi dengan siapapun,” katanya memberi alasan.

Sebelum bertamu ke kantor DPD PDI Perjuangan Kabupaten Bantul, Amir beserta sejumlah pengurus harian juga menyambangi jamaah salah satu gereja di Bantul. Langkah ini juga sempat memunculkan spekulasi. Namun, politisi gaek ini tak ambil pusing. Alasannya, silaturahmi dengan siapapun harus terus dijaga. “Soal keyakinan, urusan masing-masing pribadi. Namun, sebagai makluk sosial, tetap harus berinteraksi,” jelasnya.

Lantas, partai politik apa lagi yang akan disambangi? Amir masih merahasiakan. Lantas, betulkah PKS pada pilkada 2020 akan mengincar posisi wakil bupati? Amir menjawab pertanyaan ini dengan senyum.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA