oleh

Hamdan dan Arif Silaturahmi dengan Warga 3 Kecamatan

BANTUL – Keinginan warga Bantul bernama lengkap Dr Ir Hamdan Handoko maju sebagai calon bupati pada Pilkada Bantul 2020 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hamdan yang semasa mudanya dikenal pintar dan cerdas ini telah menyusun strategi menghadapi pilkada, Desember mendatang.

Keseriusan Hamdan terlihat ketika memilih Arif Rahman Hakim sebagai pendamping. Arif yang dikenal sebagai politisi kawakan ini diminta menjadi calon wakil bupati.

Bersediakah Arif dipinang Hamdan?

BACA JUGA : Deklarasi NoTo Berlangsung Meriah, Ketua PKS Bantul Tak Hadir

Sepertinya Arif mengiyakan. Buktinya, pada acara silaturahmi warga Kretek, Sanden dan Pandak, akhir pekan kemarin, Hamdan hadir bersama Arif. Keduanya sama-sama mengenakan kemaja batik lengan panjang.

Hamdan mengenakan batik warna hijau kecoklat-coklatan. Sedangkan Arif memakai kemeja batik warna merah maron.

BACA JUGA : Lomba Desain Logo BOB, Disediakan Hadiah Rp 37 Juta

Sinyal lain yang meyakinkan Hamdan dan Arif akan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati adalah backdrop di lokasi pertemuan. Backdrop yang didominasi warna putih dan kuning ini bertuliskan Hamdan dan Arif sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Lantas, apa kendaraan politik yang akan ditumpangi keduanya? Hamdan menyatakan telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik.  Namun, ia masih merahasiakan partai politik yang akan mengusungnya sebagai calon bupati.

“Tunggu saja. Nanti akan ada kejutan,” kata Hamdan kepada wartawan (16/8/2020). (#)

penulis: asa | editor: sauki adham

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA