oleh

Hamdan Maju jadi Cabup Bantul, Sebut Baru Calon dari PDIP yang Fiks

BANTUL – Warga asli Bantul, Dr Ir Hamdan Handoko MBA menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon bupati pada pilkada Bantul 2020. Hamdan optimitis akan menyelesaikan proses hingga namanya terdaftar sebagai peserta pilkada di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bantul.

“Bismillah. Saya akan maju sebagai calon bupati,” kata Hamdan kepada wartawan di salah satu tempat kuliner di Guwosari, Bantul, siang tadi (16/8/2020).

BACA JUGA : Lomba Desain Logo BOB, Disediakan Hadiah Rp 37 Juta

Saat ditanya kendaraan yang akan digunakan, Hamdan mengatakan terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Bahkan, ia juga sudah menyampaikan program dan visi misi di kepada partai politik.

Hamdan menepis bila nama calon bupati dan calon wakil bupati yang sudah ada dianggap sudah final.

“Belum. Baru PDIP yang fiks. Partai lain belum mengambil keputusan,” katanya percaya diri.

BACA JUGA : Beredar Foto Pasangan Baru di Bantul, Bakal Ada Tiga Kontestan?

Itulah sebabnya, Hamdan mengatakan peluang menjadi calon bupati masih sangat terbuka. Ia berharap bisa maju dari poros tengah.

Tentang  calon yang dipilih, Hamdan masih merahasiakan. Namun di sosial media telah beredar gambar dirinya bersama Arif Rahman Hakim. Arif adalah politisi PKS yang pernah berkpirah di DPRD Bantul dan DPRD DIY.

Sumber BERITA649.COM menyebutkan, Arif Rahman Hakim sempat hadir di lokasi acara pertemuan Hamdan dengan wartawan. Arif datang pagi hari. (#)

penulis: asa | editor: sauki adham

 

 

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA