oleh

Peserta Finalis Pemilihan Dimas Diajeng Dikarantina

YOGYAKARTA – Sebanyak 30 dari 150 peserta maju dalam grand final Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021.

Ada beberapa poin yang menjadi penilaian dalam Grand Final Pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021. Yakni terkait pariwisata, kebudayaan dan pemerintahan.

Salah satu unsur yang akan dinilai terkait strategi pemulihan pariwisata di Kota Yogyakarta pada masa pandemi virus corona.

“Energi berlebih dari para kaum muda kami manfaatkan untuk memulihkan pariwisata Jogja,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Wahyu Hendratmoko kepada wartawan di Hotel Tara  (9/6/2021).

BACA JUGA: Pengelola McD Diminta Memperbaiki Teknis Pelayanan

Kata Wahyu, dimas dan diajeng menjadi kekuatan promosi pariwisata  Kota Yogyakarta. Mereka melek media sosial, sehingga para finalis diharapkan mempromosikan citra positif  Kota Yogyakarta.

Antara lain pariwisata, kuliner dan  tempat-tempat yang belum dieksplorasi.

Malam grand final pemilihan Dimas Diajeng Kota Jogja 2021 akan dilaksanakan secara daring dan luring. Tamu dibatasi untuk menjaga protokol kesehatan.

Para finalis harus menjalani karantina selama tiga hari sebelum pelaksanaan grand final.

Sedangkan keluarga para finalis dan masyarakat dapat memberi dukungan secara daring melalui kanal Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta tanggal 12 Juni  pukul 19:00.

Nantinya dipilih wakil I  dan wakil II Dimas Diajeng Kota Jogja, harapan I dan harapan II, atribut berbakat, dan atribut favorit.  (nik/asa)

 

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA