oleh

Penjualan Tiket Didonasikan untuk Nakes

BERITA649.COM – Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) UGM menggelar Charity Peduli COVID-19.

Kegiatan bertajuk Medical Charity Concert (MERIDIAN) 2020.  Digelar  kerja sama dengan Keluarga Alumni Gadjah Mada Kedokteran (KAGAMADOK), RSUP Dr Sardjito dan RS Akademik UGM.

MERIDIAN merupakan program charity tahunan yang diselenggarakan FK-KMK UGM. Hasil  seluruh penjualan tiket  akan didonasikan untuk tenaga kesehatan  dan masyarakat terdampak COVID-19 di Kalimantan, Papua, dan Lombok.

Juga ada seminar dengan topik  Penanganan Penyakit Autoimun Terintegrasi serta Penyakit Menular Seksual dan Kesehatan Mental.

BACA JUGA: Jalan Malioboro Kembali Boleh Dilewati Kendaraan

“Topik ini diangkat karena jarang dibahas. Sedangkan insidensi penyakitnya makin meningkat dari tahun ke tahun,” kata Humas FKKMK UGM, Dian Paramitasari seperti dikutip ugm.ac.id (13/11/2020).

Rangkaian acara MERIDIAN 2020 diawali Seminar Series tanggal 7 dan 8 November 2020 pukul 10.00-12.00 secara virtual. Menghadirkan narasumber dokter, perawat dan ahli gizi.

Konser amal virtual dan talk show dilaksanakan Minggu, 15 November 2020 pukul 18:30 – 21:30. Acara ini disiarkan secara langsung dari Auditorium Gedung Pascasarjana Tahir FK-KMK UGM.

Dimeriahkan para alumni serta sivitas akademika dan hospitalia RSUP Dr Sardjito dan RSA UGM.  Konser amal ini juga dilengkapi talkshow tentang filantrofi kesehatan dan sharing tenaga medis garda depan.  (aza/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA