oleh

Penghargaan bagi Pahlawan Kesehatan

BERITA649.COM – Kementerian Kesehatan memberi penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan COVID-19. Penghargaan itu dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56.

Kementerian Kesehatan memberikan penghargaan itu kepada ratusan pihak. Dibagi antara lain dalam kategori satuan tugas, kategori relawan, kategori organisasi kemasyarakatan, dan kategori perguruan tinggi terintegrasi dengan pesantren.

Menteri Kesehatan RI, dr Terawan Agus Putranto menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada para insan kesehatan di seluruh penjuru negeri yang telah melaksanakan pembangunan kesehatan.

BACA JUGA6 Jam Hanya Terjadi 1 Kali Guguran

Penghormatan setinggi-tingginya juga disampaikan Menkes kepada para pahlawan kesehatan. Ia menyebut tenaga kesehatan maupun non-kesehatan yang telah gugur dalam menyehatkan masyarakat Indonesia.

“Semoga semangat mereka dapat menginspirasi kita untuk terus berjuang, khususnya mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia saat ini,” kata Terawan yang disiarkan Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI. (aza/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA