oleh

Pengantin Kampanye Protokol Kesehatan di Mal

BERITA649.com – Pelaku industri mebel dan  kerajinan di DIY bersinergi   menanggulangi dampak wabah COVID-19 dengan menggelar foto pre wedding tematik Sumpah Pemuda.

Kegiatan berupa Pameran Saexpo #3 di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Event ini sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Acara diawali make-up calon pengantin. Dilanjutkan kirab berkeliling Plaza Ambarukmo membagikan masker kepada pengunjung serta ajakan membeli produk Indonesia.

Mereka adalah pasangan Indi Najmutsaqib dan Leny Rahmawati; Est Tanto Nugroho dan Dian Nitami; dan Nabiilah Bilqi Firdaus dan Mohammad Arfiansyah.

BACA JUGA:

Pasangan Arfiansyah dan Nabiilah tertarik mengikuti acara ini. Alasannya unik.

“Peristiwa yang tidak biasa,” kata Nabiilah.

Acara yang diselenggarakan kerjasama ASMINDO Komda DIY dengan FORTAIS ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Bahkan, pasangan pengantin juga mengkampanyekan gerakan 3M kepada pengunjung dan wisatawan di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

BACA JUGA: DONI MONARDO: Vaksin COVID-19 Terbaik adalah Protokol Kesehatan

Para calon pengantin antusias membagikan masker kepada para pengunjung wisatawan sebagai wujud komitmen sebagai duta protokol kesehatan.

Peristiwa langka  yang berlangsung mulai pukul 12.00 ini ini juga disaksikan Ketua SAEXPO Bagus Prianto, Ketua Asmindo Komda DIY Dr Timbul Raharjo MHum dan Ketua FORTAIS Indonesia, RM Ryan Budi Nuryanto SE.

Bagus, Timbul dan Ryan menyambut baik jalinan kerjasama. Event dapat membantu orang lain sekaligus mengobarkan semangat Bangkit dan Bersatu di tengah pandemi COVID-19.

Ryan mengatakan pameran Saexpo berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga 1 November 2020 di Plaza Ambarukmo.

Menampilkan produk mebel dan kerajinan unggulan tren kekinian berkualitas ekspor dengan harga murah tapi berkualitas. (aza/asa)

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA