oleh

Pendukung Bambang Wisnu Bikin Pelatihan Servis Handphone

GUNUNGKIDUL – Warga Gunungkidul pendukung Bambang Wisnu Handoyo terus bertambah. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah pengusaha telpon seluler.

Adalah Kusnan SE, pengusaha yang telah puluhan tahun menggeluti bisnis seluler menjalin kolaborasi dengan pemuda milenial Kabupaten Gunungkidul. Sejak pagi hingga siang tadi, Kusnan menyelenggarakan pelatihan servis handphone.

Lokasi pelatihan di Dusun Brambang Desa Semoyo, Kecamatan Patuk. Kusnan mengatakan peminat pelatihan melebihi target.

BACA JUGA : Komitmen UMBY Cetak Konselor Profesional

SERVIS: Peserta pelatihan sedang menangani ponsel yang rusak. (kusnan/berita649.com)

“Kami hanya mematok sekitar 50 orang pada pelatihan gelombang pertama. Namun, yang mendaftar melebihi kapasitas,” kata Kusnan kepada BERITA649.Com, hari ini (17/10/2020).

 

Teknisnya, setiap sesi pelatihan diikuti 10 peserta. Ketentuan tersebut untuk melaksanakan protokol kesehatan. Peserta pelatihan juga harus mematuhi 3M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

Peserta pelatihan dari berbabai latar belakang. Ada yang sudah bekerja. Masih kuliah atau terpaksa menganggur karena terdampak pandemi COVID-19.

“Saya salut dengan kegiatan ini. Pak Bambang Wisnu belum jadi bupati saja, barisan pendukung sudah melakukan kegiatan yang bermanfaat,” kata Heri.

Kusnan mengatakan, peserta yang telah mahir memperbaiki handphone yang rusak, langsung bisa magang di Grup To Sell. (aza/asa)

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA