oleh

Pegiat Facebook yang Tak Pernah Bikin Status, tapi Rajin Ucapkan Ulang Tahun

YOGYAKARTA – Tak berlebihan dikatakan, inilah pegiat  sosial media yang paling rajin mengucapkan selamat ulang  tahun kepada siapa saja.

Siapa saja yang tercatat sebagai teman di facebook. Pegiat sosial ini memakai nama BerryJogjaMalvinas II. Ada yang menyapa Berry. Ada pula yang memanggil Sulis.

Pria yang pernah kuliah di Fakultas Hukum Universitas  Atmajaya Yogyakarta ini  diikuti 2.166 orang.

BACA JUGA : Menikmati Sensasi Tahu Kupat Berusia 70 Tahun

Sejak kali pertama membuat postingan di facebook tahun 1997, ia jarang membuat status.

Ia juga tak pernah menyampaikan pandangan terhadap peristiwa. Ia hanya menyampaikan  ucapan hari kelahiran kepada sahabat-sahabatnya.

Ucapan yang disampaikan Berry berdasarkan reminder yang setiap hari ditayangkan facebook. 

Dalam satu hari, pria yang hobi traveling ini bisa menyampaikan  lebih dari satu ucapan ulang tahun.

Cara menyampaikan ucapan ulang tahun juga khas. Menggunakan huruf  kapital. Semuanya besar. Selalu diawali dengan kalimat “hari ini”. Diakhiri dengan kata-kata “salam suksed dan salam sehat”. Lalu, ditutup dengan “aamiin”.

Misalnya ucapan yang disampaikan kepada dua sahabat  hari ini, 25 Agustus 2020. Yakni kepada Ary Dewanto dan Yohanes Joko.

BACA JUGA : Setuju Pakai Masker, tapi Berwisata jadi tak Nyaman

“HARI INI TANGGAL 25 AGUSTUS 2020 SOBATKU DARI BANTUL “ARY DEWANTO” BERULANG TAHUN … SELAMAT ULANG TAHUN MAS ARY … SALAM SUKSES DAN SALAM SEHAT … AAMIIN,” ini kata-kata untuk Ary Dewanto.

Lalu, ini kata-kata untuk Yohanes Joko.

“HARI INI TANGGAL 25 AGUSTUS 2020 SOBATKU DARI WONOSARI GUNUNG KIDUL “YOHANES JOKO” ( kiri ) BERULANG TAHUN … SELAMAT ULANG TAHUN MAS JOKO … SALAM SUKSES DAN SALAM SEHAT …. AAMIIN,” kata Berry.

BACA JUGA : Surya Paloh Setuju Immawan Wahyudi jadi Calon Bupati Gunungkidul

Berry mengaku tidak mengetahui persis berapa banyak kalimat ucapan ulang tahun disampaikan. Ia hanya merasakan bahagia melihat sahabat-sahabatnya juga bahagia.

“Hari ulang tahun adalah momen hari bahagia. Selamat ulang tahun kepada siapa saja. Salam sukses dan salam sehat. Aamiin,” kata Berry. (#)

penulis: asa | editor: sauki adham

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA