oleh

Pakai Asuransi Ini, Premi Kembali 100 Persen

JAKARTA – PermataBank dan Astra Life resmi meluncurkan produk e-bancassurance terbaru bernama AVA iFamily Protection di PermataMobile X.

Produk ini merupakan asuransi kesehatan untuk keluarga Indonesia yang sangat mudah diakses, memiliki proses pengajuan yang praktis, pilihan manfaat asuransi beragam, premi terjangkau, hingga fitur polis asuransi elektronik.

AVA iFamily Protection di PermataMobile X diluncurkan melalui virtual press conference. Tersedia bagi nasabah PermataBank melalui PermataMobile X.

Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life, Ancilla Lily Ursula, Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment PermataBank, Sista Pravesthi, dan Head of Wealth Management Product PermataBank.

BACA JUGA: Jadi Ajang Rekreasi, Pegel Tetap Gowes

Survei lembaga riset Nielsen membeberkan kesadaran masyarakat memiliki produk asuransi jiwa di kota-kota besar di Indonesia meningkat hingga 24 persen.

Data yang dikeluarkan AAJI pada Maret 2021 menyebutkan jumlah pendapatan premi asuransi jiwa pada kuartal III dan kuartal IV 2020 meningkat sebesar 81,7 persen dari Rp 50,56 triliun menjadi Rp 91,86 triliun.

Angka pembayaran klaim terkait kesehatan juga meningkat. Yakni, Rp 5,22 triliun di Q2 2020 menjadi Rp 9,88 triliun di Q4 2020.

“Kami fokus dalam meningkatkan layanan digital Astra Life untuk kemudahan nasabah. Inilah yang menjadi pedoman kami memberi produk dan layanan terbaik seperti AVA iFamily Protection,” kata Ancilla.

Keunggulan fitur premi kembali 100 persen, sehingga tidak membebani keuangan keluarga. Santunan rawat inap hingga Rp 3 juta per hari. Didukung kemudahan proses pembelian secara digital end to end di PermataMobile X.

BACA JUGA: Berharap Vaksinasi Pulihkan Perekonomian Pasar Tradisional

Sementara Ursula Sista Pravesthi mengatakan, fitur iFamily dalam fitur eBancassurance PermataMobileX diharapkan dapat melengkapi pelayanan kepada nasabah.

Fitur polis asuransi elektronik yang dikirim langsung ke e-mail nasabah merupakan keunggulan dari fitur pembelian produk asuransi pada PermataMobile X.

“Semua proses terjadi dengan fast, reliable, dan simple,” katanya.

AVA iFamily Protection adalah produk perlindungan kesehatan yang memberikan manfaat meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan, santuan rawat inap dan santunan rawat inap ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat. (*/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA