oleh

Ingin Menikmati Sensasi Kopi Biji Kurma? Datang Saja ke Susu Murni Jahe Merah

YOGYAKARTA – Masyarakat Wirausaha (MASWIRA) Daerah Istimewa Yogyakarta terus bergerak. Mengembangkan bisnis apa saja yang bisa menumbuhkan kehidupan usaha menengah kecil mikro (UMKM).

Setelah membuka 14 warung rakyat di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Kabupaten Bantul, MASWIRA membangun relasi bisnis dengan tempat kuliner. Kali ini, tempat bisnis yang diajak tandem adalah Suhu Murni Jahe Merah.

Usaha minuman sehat  yang berlokasi di Jalan Letjen S Parman ini dikelola pembaca acara kondang, Dewo PLO.

BACA JUGA : Gempa Lagi di Selatan Bantul, Dirasakan Hingga Jawa Tengah

Lantas, apa yang dikerjasamakan? Ketua MASWIRA DIY Aliza Fitriany mengatakan, organisasi yang didirikan Oktober 2019 ini sedang memasarkan produk minuman baru. Yakni, teh dan kopi biji kurma.

“Produk minuman siap saji ini banyak disukai. Karena itu, kami ingin produk ini bisa menjadi teman ngeteh dan ngopi  bagi warga Yogyakarta,” kata Aliza.

Dipilihnya Suhu Murni Jahe Merah karena tempat ini ramai dikunjungi anak-anak muda dan profesional. Setiap hari, tempat nyusu dan ngopi ini tak pernah sepi.

BACA JUGA : Sambut Idul Adha, Jamaah Masjid Jogokariyan Gowes Keliling Kampung

 

KERJASAMA: MASWIRA DIY dan Susu Murni Jahe Merah. (zola)

Itulah sebabnya, MASWIRA menjalin bisnis share dengan Suhu Murni Jahe Merah. Owner Suhu Murni Jahe Merah, Dewo PLO menyambut gembira kerjasama dengan MASWIRA DIY.

“Ini langkah positif dan nyata membangun bisnis. Semoga kerjasama ini bisa makin bervariasi,” kata Dewo PLO. (#) 

 

reporter: nadhif | editor: sauki adham

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA