oleh

MASWIRA DIY Ajak Masyarakat Putus Penularan Covid-19

YOGYAKARTA – Masyarakat Wira Usaha (MASWIRA) Daerah Istimewa Yogyakarta berkomitmen turut beraksi mencegah penularan virus Corona di DIY. Organisasi yang belum genap berusia satu tahun ini menyatakan akan bersama seluruh elemen masyarakat agar wabah Covid-19 segera berakhir.

“Mari bersama-sama menyetop penularan Covid-19 di Kota Yogyakarta, Sleman, Kulonprogo, Bantul dan Gunungkidul. Hanya dengan kebersamaan, kita bisa mengatasi wabah ini,” kata Ketua MASWIRA DIY Aliza Fitriany, hari ini (29/4/2020).

Aliza mengajak masyarakat mematuhi protokol pencegahan penularan virus Corona. Mulai  sering cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker bila berada di luar rumah, menjaga jarak sosial dan  menjauhi perkumpulan dalam jumlah banyak, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang. konsumsi gizi seimbang, memperbanyak konsumsi sayur dan buah, istirahat yang ckup dan olahraga seperlunya.

Aliza meyakini bila protokol tersebut dijalankan secara konsisten dan penuh kesadaran, virus Corona tidak akan berkembang. Harapannya, hidup kembali normal. Masyarakat kembali dapat melakukan aktifitas seperti biasanya.

“Terus terang, kami sebagai pelaku UMKM juga ingin tumbuh lagi. Mari bersama berdoa dan berikhtiar semoga pandemi virus Corona segera berakhir,” katanya.

Aliza berterimakasih kepada beberapa pihak yang telah mempercayakan kepada MASWIRA DIY untuk memproduksi alat pelindung diri (APD) dan pembuatan masker.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA