oleh

Mahasiswa UMBY Terdampak Covid-19 Dipasok Sembako

BANTUL – Satgas Covid-19 Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menyalurkan bantuan untuk mahasiswa terdampak virus Corona. Penyaluran dilakukan di Kampus 1 Sedayu dan Kampus 3 Condongcatur. Pengambilan paket bantuan cukup memperlihatkan kartu pengenal.

Koordinator Satgas Nur Fachmi Budi Setiwan MPSi mengatakan, tahap pertama menyalurkan puluhan paket sembako untuk mahasiswa di sekitar kampus 1, 2 atau 3 serta mahasiswa UMBY yang tinggal di KOta Yogyakarta.

WIDARTA

Humas UMBY, Widarta mengatakan batuan dilaksanakan selama dua tahap. Sebelumnya, Fakultas Ekonomi juga menggalang dana. Sudah diserahkan untuk pembelian alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di RSUP Dr Sarjito.

“Penggalangan dana masih berlangsung. Dana tersebut akan dialokasikan untuk belanja sembako. Rencananya akan diserahkan bantuan tahap berikutnya,” kata Widarta.

Widarta mengatakan, Universitas Mercu Buana Yogyakarta sangat konsen terhadap upaya penanganan virus Corona. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat bekerjasama menanggulangi penularan Covid-19.

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA