oleh

Lele Siap Goreng Racikan “Si Thole”

YOGYAKARTA – Sektor pariwisata di Kota Yogyakarta remuk redam sejak pandemi penyebaran virus Corona. Salah satu bisnis jasa transportasi wisata yang terkena dampak adalah “Si Thole”. Sejak Februari lalu, manajemen “Si Thole” menghentikan operasional seluruh armada.

“Ini demi ikhtiar kita bersama agar Kota Yogyakarta segera bersih virus Corona,” kata Hamam Romas kepada Berita649.Com.

Sudah sebulan lebih armada “Si Thole” berada di pool Ngabean. Tidak ada aktifitas. Otomatis tidak ada pendapatan. Sementara manajemen harus tetap memikirkan hidup puluhan pegawai “Si Thole”. Pegawai yang harus menanggung isteri dan anak.

“Manajemen tidak bisa diam. Harus diupayakan agar teman-teman yang telah ikut membesarkan “Si Thole” harus tetap survive pada kondisi seperti sekarang,” imbuh Arif dari Manajemen “Si Thole”.

Akhirnya, setelah melakukan beberapa kali pertemuan dan membangun komunikasi dengan relasi, “Si Thole” membuka usaha baru. Sejak dua hari lalu merintis kuliner berlabel “Dapur Si Thole”. Bisnis ini melayani masyarakat yang menyukai lele sebagai lauk-pauk.

Bisa memilih paket lele yang sudah dibumbui dengan harga Rp 35 ribu isi 7-10 ekor, atau Rp 18 ribu isi 3-5 ekor. Bisa juga memilih lele original Seharga Rp 27 ribu isi 7-10 ekor, atau Rp 15 ribu isi 3-5 ekor. Bagi yang ingin pesan, bisa menghubungi 081 2254 7 3334.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA