oleh

Kota Yogyakarta Bertaburan Dinding “Love”

YOGYAKARTA – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY terus menyemangati hotel-hotel di Yogyakarta yang sepi tamu sejak penyebaran virus Corona. Salah satunya melaksanakan kampanye From Jogja with Love.

Kampanye ini berupa menghidupkan lampu kamar dengan formasi menyerupai bentuk “love”. Dilaksanakan Sabtu (4/4/2020) pukul 19.30 – 20.30. Alhasil, dinding hotel-hotel di Kota Yogyakarta terihat gambar jantung.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman hotelier yang mempunyai ide From Jogja with Love,” kata Ketua PHRI DIY Deddy Pranowo Eryono kepada Berita649.Com, hari ini (5/4/2020).

Deddy yang juga owner Ruba Graha Hotel ini berharap kampanye bisa mempererat seluruh elemen masyarakat Yogyakarta. Menghadapi virus Corona dengan kebersamaan, sinergitas, integritas untuk saling menguatkan, dan saling menyemangati satu sama lain.

“Percayalah,  kita masih bisa menatap ke depan menghadapi ujian yang sangat berat. Kita masih harus terus berjuang teman-teman.  Jaga kesehatan, ikhtiar, doa kita dengan guyub sesarengan,” kata Deddy.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA