oleh

Kisah Harapan Wanita kepada Mantan

JAKARTA – Penyanyi muda  Shakira Jasmine   meluncurkan single terbaru bertajuk Tarik Ulur.  Lagu yang ditulis sendiri ini diproduseri Irwan Simanjuntak.

Direkam Musica Studios. Sedangkan video klip digarap Matelab Studio. Peluncuran single ini menyusul sukses berduet dengan Ariel Noah.

Kata Shakira, lagu  tersebut sebenarnya ditulis tiga tahun lalu. Tetapi, karena aku sibuk, baru bisa dirilis sekarang.

Single  Tarik Ulur  bercerita tentang  seorang gadis yang sedang berpacaran, kemudian putus. Tapi saat putus ada fase saling  memberi harapan.

BACA JUGA: Ini Cerita Warga Klaten tentang Musim Bunga di Jepang

Bukan hanya  bagi si pria. Tapi  juga wanita.  Seiring berlalunya waktu, wanita tetap menaruh harapan. Namun, sang mantan pacar justru tidak merespon.

“Dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar debar. Tak sedikit orang yang jengkel pada masa itu,” ujar Shakira kepada wartawan, 19 Maret lalu.

Penyebabnya adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan laki-laki ke perempuan. Situasi ini membuat  perasaan perempuan menjadi tidak menentu.

SHAKIRA JASMINE: Berkisah tentang pacaran. (istimewa/sulis)

“Ketika ingin menanyakan kejelasan hubungan, harga diri jadi taruhan. Jika didiamkan, bikin hati penasaran,” terang Shakira.

Shakira berharap,  single yang baru dirilis ini diterima pecinta musik  Indonesia. Lagu Tarik Ulur dari Shakira Jasmine rilis pada 19 Maret 2021 di seluruh platform musik digital.

Yakni, Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios. (sulis/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA