oleh

Kampanye Perubahan Perilaku di Pondok Pesantren

YOGYAKARTA – Situasi Pandemi COVID-19 menghentikan kegiatan sejumlah pondok pesantren. Di beberapa kota, seperti Cilacap, Banyuwangi, Bogor dan Tasikmalaya, klaster-klaster pesantren mulai bermunculan.

Mengantisipasi keadaan tersebut, Satgas Penanganan COVID-19 melakukan kampanye perubahan perilaku di lingkungan pesantren. Targetnya para santri dan pengajar di pondok pesantren bisa tetap beraktivitas.

Juga melakukan perubahan perilaku agar selalu menjalankan protokol kesehatan COVID-19. Lalu, menerapkan Aman, Iman dan Imun di lingkungan pondok pesantren.

Bagaimana program ini berjalan? Pertanyaan itu akan menjadi tema dalam Talk Show  bertema “Sosialisasi Iman, Aman dan Imun Hadapi COVID-19”.

BACA JUGA : Jaga Kekebalan, Orang Dewasa juga Perlu Imunisasi

Berdasarkan pers release yang disampaikan ke redaksi BERITA649.com, malam ini (15/10/2020),  pembahasan menghadirkan tiga narasumber.

Yakni, Prof  Wiku Adisasmito (koordinator Tim Pakar dan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19),  Dr KH Sofwan Manaf MSi (pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah), dan  Dr Sonny B  Harmadi (ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas COVID-19).

Moderator Hery Trianto (ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan COVID-19). Talkshow dilaksanakan 16 Oktober  2020 di Media Center Satgas Covid-19 Graha BNPB Jakarta pukul 14.00-15.00. Apa saja pandangan narasumber, tunggu informasinya di BERITA649.com. besok Jumat (16/10/2020) pukul 16.30. (ad/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA