oleh

Jamu Tetes H PRO dan G PRO Hadir di DIY

YOGYAKARTA – Kini telah hadir jamu tetes H PRO dan G PRO. Jamu herbal ini diproduksi  PT Jatim Herbal Perkasa, distribusikan PT Djaya Mandiri Indonesia.

Jamu tetes H PRO mengantongi izin POM TR 203 638 051. Sedangkan jamu tetes G PRO mengantongi izin POM TR 203 638 441.

H PRO adalah formula berbagai herbal dengan kombinasi  dan saling menguatkan. Obat herbal ini membentuk keseimbangan yang dibutuhkan tubuh, sehingga mampu hadir sebagai solusi bagi gangguan kesehatan pada tubuh manusia.

Komposisi terdiri sarang semut, keladi tikus, daun sirsak, kulit manggis, buah merah, dan ciplukan. Juga ada  kandungan temu putih, kunyit, sambiloto, kumis kucing, propolis dan madu. Semua komposisi ini berupa ekstrak cair.

BACA JUGA : BREAKING NEWS: 4 Anggota DPRD DIY Tertular Covid-19

Sedangkan G PRO adalah jamu tetes dengan kombinasi herbal yang unik dan saling menguatkan. Obat herbal ini membentuk keseimbangan yang dibutuhkan tubuh, sehingga mampu hadir sebagai solusi bagi gangguan kesehatan pada tubuh manusia.

Komposisi terdiri madu, kulit manggis, rumput teki, sarang semut dan propolis. Apa saja khasiatnya?

Madu : Anti oksidan, mencegah kanker, menyehatkan jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol dan mempercepat penyembuhan luka.

Kulit Manggis: Menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah penyakit jatung dan penyempitan pembuluh darah, anti radikal bebas, mencerahkan dan menyehatkan kulit, immunomodulatory, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlambat proses penuaan dan membantu mencegah penyakit jantung.

Rumput Teki: Menormalkan gangguan pencernaan, obat demam, mencegah dan mengobati kencing batu, mempercepat pembekuan darah, mencegah kanker, menurunkan kolestrol dan melancarkan peredaran darah.

BACA JUGA : Warga Ngadiwinatan Positif Covid-19, 3 Anak Tunggu Hasil Swab

Sarang Semut: Meringankan penderita gangguan kanker, tumor, membantu menangkal radikal bebas dengan anti degenertif, membantu proses perawatan pada peradangan dan antibiotik alami

Propolis: Menghaluskan kulit dan wajah, menangkal dan menyembuhkan kanker, mengatasi penyakit herpes dan melindungi fungsi hati.

Jamu tetes H PRO dan G PRO sudah bisa didapatkan di Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo dan Gunungkidul. Bagi yang ingin mendapatkan informasi, bisa menghubungi 0274 4282 567 atau 081225964022.  Atau simak informasi tentang H PRO dan G PRO di Bantul Radio 89,1 FM dan Radio Global 106,9 FM. (#)

penulis: asa | editor: sauki adham

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA