oleh

Jadi Media Profesional, AMSI DIY Perkuat Kerjasama Bisnis

YOGYAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Daerah Istimewa  Yogyakarta menyatakan siap membangun kerjasama dengan stakeholders. Yakni, kerjasama  memperkuat entitas bisnis yang saling memberi manfaat.

Ketua AMSI DIY, Anton W Priharyono mengungkapkan AMSI DIY akan berkomitmen sebagai organisasi media siber yang profesional.

“Kami telah menjadwalkan akan melakukan silaturahmi kepada stakeholder dan para pemangku jabatan,” kata Anton kepada BERITA649.COM, hari ini (12/4/2021).

Silaturahmi tersebut merupakan rekomendasi konferwil program kerja AMSI DIY periode 2020-2023. Konferensi wilayah ke-2 dilaksanakan di Hotel Grand Aston Yogyakarta, 10 April lalu.

BACA JUGA: Menyaksikan Merpati Jatuh dari Langit

MELAWAN HOAKS: Media siber anggota AMSI DIY. (octo/amsi diy)

Dihadiri owner dan pemimpin redaksi media siber yang telah menjadi anggota AMSI DIY. Yakni,  HarianJogja.Com, TribunJogja.Com, RadarJogja.Com, BERITA649.Com, Sorot.Co, KRJogja.Com, Brilio.Net, KoranBernas.Com, SuaraJogja.Id, Tiras.Co dan JogNews.Com.

Konferwil yang didukung Bank BPD DIY dan Hotel Grand Aston Yogyakarta ini merekomendasikan kampanye AMSI sebagai penyedia konten yang sehat, terpercaya dan tidak hoaks. Program lain meningkatkan literasi media siber kepada masyarakat.

Anton berharap, peran AMSI DIY bisa memberi warna positif bagi keberlangsungan pembangunan di daerah. Bisa menjadi penyedia informasi yang mencerdaskan bagi masyarakat. (aza/asa) 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA