oleh

Ini Kata Deddy Corbuzier Komentari NYALA OCBC NISP

JAKARTA – Bank OCBC NISP meluncurkan solusi financial fitness by NYALA OCBC NISP untuk memberdayakan generasi Indonesia agar memiliki kondisi financially fit, menggeser mindset dari getting rich menjadi getting fit.

Menjadi kaya itu relatif atau tidak bisa diukur. Sedangkan menjadi seseorang yang memiliki kondisi financially fit itu ada ukurannya. Mulai  tabungan, dana darurat, proteksi sampai  investasi.

Solusi finansial fitness  bukan sekadar produk keuangan. Tapi, merupakan solusi terintegrasi yang menghadirkan program pendampingan, mulai Nyala Financial Fitness Squad, Komunitas Ruang meNYALA, dan Ruang MeNYALA Financial Fitness Gym.

“Membangun generasi financially fit diperlukan langkah besar, “ kata Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit di Jakarta, hari ini (15/3/2021).

BACA JUGA: Buka Peluang Bisnis pada Pandemi

Mulai  meningkatkan pemahaman dasar finansial, memperbaiki kebiasaan manajemen keuangan yang salah dan meluruskan mindset terkait finansial yang keliru agar mereka dapat mengambil keputusan keuangan yang tepat.

Sementara  Financial Fitness Director NYALA OCBC NISP, Deddy Corbuzier menyampaikan  sangat mengapresiasi Bank OCBC NISP yang segera mengambil tindakan nyata dalam mendorong generasi Indonesia lebih melek keuangan.

“Bersama Financial Fitness Squad, saya mengajak generasi Indonesia sadar  pentingnya menjadi financially fit,” Deddy.

Seperti program kebugaran fisik, bugar secara finansial juga membutuhkan disiplin, komitmen dan persistensi dalam berjuang mengubah cara kita mengelola keuangan yang didukung dengan latihan, general check-up, serta bimbingan dari coach. (aza/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA