oleh

Harus Pandai Hindari Virus Corona

BERITA649.COM – Warga Kota Yogyakarta membatasi  interaksi satu dengan yang lain saat pandemi COVID-19. Kondisi ini membuat perekonomian di Kota Yogyakarta terdampak.

“Wabah virus corona membuat semuanya di posisi yang saat ini meraba-raba dinamika ke depan,” kata Wawali Heroe Poerwadi pada acara peringatan ulang tahun Gojek ke-10 (9/11/2020).

Perayaan ulang tahun Gojek dilaksanakan secara virtual  terbanyak. Diikuti sebanyak 10 channel virtual dengan target 10.000 driver roda dua dan roda empat.

Heroe mengajak  masyarakat  terus bergerak di tengah pandemi COVID-19. Karena banyak peluang yang bisa diwujudkan.

BACA JUGA: Guguran Sejauh 3000 Meter ke Arah Barat

Hanya, Heroe meminta masyarakat, termasuk driver Gojek, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Di manapun dan kapanpun ketika berada di luar rumah tetap memakai masker. Rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Mari melakukan kehidupan sehari-hari. Tapi harus pandai menjaga diri dan orang lain terhindar dari virus,” pesan Heroe.

Pada  ulang tahun ke-10 kali ini, Heroe mengagumi dedikasi kru Gojek yang memberi pelayanan  terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA: Gugur Tangani COVID-19, 101 Tenaga Kesehatan Terima Santunan

“Mohon jaga kesehatan. Saya kira salah satu teman setia secara online yang bekerja 24 jam diantaranya adalah gojek,” ujarnya.

District Head Gojek Yogyakarta, Ridzky Novasandro  mengundang ribuan driver melalui virtual. Mereka mendengarkan paparan  Wakil Walikota Yogyakarta dan  mitra Gojek. Acara ini diselenggarakan  pukul 10:00 hingga 22:00 dengan narasumber berbeda.

Sandro berharap Gojek dan Pemerintah Kota Yogyakarta dapat bersinergi membangun perekonomian daerah.

“Bersama bisa melampaui pandemi  dengan selamat,” kata Sandro. (nik/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA