oleh

Golkar DIY Peduli Insan Media

YOGYAKARTA – Peduli dan kongkret. Inilah yang baru saja dilakukan DPD Partai Golkar DIY terhadap insan media yang menjadi relasi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Partai berlambang pohon beringin ini, pagi tadi (5/4/2020) berbagi kepada para jurnalis.

GANDUNG PARDIMAN

Puluhan wartawan dari berbagai media televisi, radio, online dan surat kabar menerima bantuan paket sembako. Paket berisi beras, gula pasir, telur, minyak goreng, sirup, wedang uwuh, kecap, vitamin, hand sanitizer, sabu dan masker.

“Bantuan ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian Partai Golkar kepada insan pers yang selama ini sangat baik dengan Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM dalam sambutan singkatnya.

Ketua PWI DIY Sihono ST menyambut positif atensi Partai Golkar kepada insan pers. “Kepekaan merasapan apa yang dialami wartawan ini perlu kami apresiasi. Kami acungi jempol,” kata Sihono.

Gandung Pardiman berharap para wartawan menjaga kesehatan dan stamina dalam menjalankan pekerjaan jurnalistik, terutama terkait informasi penanganan wabah virus Corona.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA