oleh

Gara-Gara BAB Sembarangan, 2 Tukang Bangunan Kesurupan

YOGYAKARTA –  Jalan KHA Dahlan sore tadi (8/5/2021) geger. Lokasi gegeran di pembangunan toko modern di utara jalan di kampung Ngadiwinatan, Kecamatan Ngampilan.

Begini ceritanya. Dua tukang  mendadak kesurupan sekitar pukul 15:30. Keduanya berteriak-teriak dengan melihatkan wajah garang.

Melihat temannya kesurupan, para pekerja tidak langsung mendekat. Hanya melihat  berjarak sekitar tiga meter.

BACA JUGA: Bantuan Produktif Usaha Mikro Siap Dibagikan, Siapa Penerimanya?

Warga Ngadiwinatan bersama sejumlah pekerja langsung menyekap tukang yang kesurupan. Satu tukang bisa diatasi, lalu sadar.

Warga langsung mengggotong tukang yang baru saja sadar dari  kesurupan ini di pinggir jalan. Sementara tukang satunya masih kesurupan.

Pemandangan ini mengundang perhatian khalayak yang sedang melintas di Jalan KHA Dahlan. Sekitar 10 menit kemudian, keduanya sadar.

Kok bisa kedua tukang ini kesurupan? Penyebab tukang kesurupan terkuak saat  pertengkaran dua tukang yang kesurupan ini.

BACA JUGA: Voume Kubah Tengah Gunung Merapi 1,7 Juta Meter Kubik

Tukang  yang  satu tampak agresif. Ia  marah. Warga menduga tukang ini kesurupan penunggu bangunan.  Ia tidak terima “rumahnya” ada buang air besar manusia.

Ternyata memang betul. Seorang  tukang mengaku pernah BAB di lokasi yang dimaksud.  Si tukang terduga pembuang kotoran pun meminta maaf.

Saat itu juga, si tukang yang kesurupan “penunggu rumah”langsung sadar.  (aza/asa)

 

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA