oleh

Gandung Pardiman: Hormat Saya untuk Para Relawan

YOGYAKARTA – Anggota DPR RI  Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs HM Gandung Pardiman MM memberi apresiasi kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu membantu pemerintah mengatasi virus Corona. Gandung juga  memberi penghargaan kepada para relawan yang tak mengenal lelah melakukan aksi kemanusiaan.

“Panjenengan semua luar biasa. Salam hormat saya untuk  para relawan,” kata Gandung usai menyerahkan bantuan alat komunikasi kepada Komunitas Merapi (KM) Yogyakarta di kediamannya di Jalan Sidokabul, Sorosutan, Umbulharjo, hari ini (7/5/2020).

GANDUNG PARDIMAN PEDULI: Bantuan komunikasi. (istimewa)

Bantuan alat komunikasi berupa HT diserahkan Nugroho, staf pribadi Gandung Pardiman kepada Ketua Komunitas Merapi, Azam Sauki Adham.

Gandung yang juga ketua DPD Partai Golkar DIY ini mengajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan kualitas penanganan pandemi virus Corona. Ia meyakini wabah Covid-19 akan segera berakhir bila disikapi secara proporsional.

“Mari kita bersama-sama merwujudkan DIY segera bersih dari Covid-19. Kembali menjalani hari-hari seperti biasa sebelum ada virus Corona,” ajak Gandung.

Gandung mengajak masyarakat mentaati protokol pencegaan Covid-19. Mulai menjaga jarak, mengenakan masker saat berada di luar rumah, dan sering mencuci tangan dengan sabun setelah bepergian. Semakin baik tingkat kesadaran masyarakat mentaati aturan, semakin cepat wabah virus Corona berakhir.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu membantu pemerintah mengatasi virus Corona. Gandung juga angkat jempol dan memberi penghargaan kepada para relawan yang tak mengenal lelah melakukan aksi kemanusiaan.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA