oleh

Dikabarkan jadi Pendiri Partai Umat, Ini Penjelasan Syukri Fadholi

YOGYAKARTA – Sejak satu hari lalu beredar kabar di whatsapp tentang H Syukri Fadholi SH. Informasi itu menarik.

Kabar itu menyebutkan Syukri Fadholi sebagai salah satu pendiri Partai Umat.

Bahkan, ada foto yang memperlihatkan Syukri Fadholi sedang menandatangani berita acara di kediaman Amien Rais di Pandeyan, Sleman.

Betulkah? Saat dikonfirmasi, politisi Partai Umat Nazaruddin membenarkan Syukri Fadholi sebagai salah satu pendiri Partai Umat.

“Betul. Beliau sudah bertemu dengan Pak Amien Rais dan menandatangani surat kesediaan,” jawab Nazaruddin kepada BERITA649.COM.

BACA JUGA: Aksi Orang Susah yang Tak Ingin Melihat Warga Hidup Susah

Syukri Fadholi memenuhi undangan Amien Rais, tanggal 30 April lalu. Pertemuan berlangsung di rumah Amin Rais pukul 14.00 – 17.00.

Saat hendak dikonfirmasi, nomor whatsapp Syukri Fadholi dengan nomor belakang  4910 tidak aktif. Namun, dia memberi pernyataan yang kemudian beredar di whatsapp.

Berikut isi statemen yang disampaikan Syukri Fadholi:

Asswwb. Kepada Yth. Ms Amin Rais di Dalem Joglo Pandean Yk.

Bersama ini di permaklumkan bahwa sebagai Aktifis Muhammadiyah dan Pergerakan Islam, sudah seharusnya berkuajiban  mendukung Lahir dan Tegaknya  Gerakan AM – NM dan Misi Kebenaran Agama Alloh dalam menghadapi serta melawan segala bentuk Kezaliman – Ketidak Adilan – di negeri ini.

Dengan segala kebijakan  yg sudah menyimpang jauh dari Cita- Cita Proklamasi Kemerdekaan Bangsa serta Kiblat Bangsa, sebagai Negara yang Ber Ketuhanan  serta berdasarkan PS dan UUD 45.

Selanjutnya atas permintaan Ms Amin Rais kepada diri saya untuk menjadi salah satu diantara para Pendiri Partai Umat, maka dg senantiasa memohon Ridho dan pertolongan Alloh SWT serta mengucapkan – Bismillahirrohmanirrohim saya terima.

Wasswrwb. Sf…….

BACA JUGA: Kemesraan Syauqi Soeratno dan Sinarbiyat jadi Perhatian Pengunjung

Syukri Fadholi kemudian menyampaikan statemen kedua. Isinya seperti ini:

Kepada Saudaraku Semuanya.

Saya merasa berkuajiban mendukung setiap gerakan melawan kezaliman dan ketidak Adilan ternasuk PU.

Dengan dukungan tsb tidak akan mengurangi kebersamaan saya untuk  tetap berjuang bersama menegakkan AM NM kepada kebenaran Jalan Alloh  bersama dg FUI DIY – dan AM FUI DIY – Petiga Khitah DIY dan GPK Khitah DIY – serta KAMI.

Salam Sf…….

Nazaruddin mengatakan, nama-nama pendiri Partai Umat selanjutnya akan didaftarkan ke Kemenkumham di Jakarta. (aza/asa)

>>> ASA

Avatar
Editor yang hobi menulis, main musik dan adventure

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA