oleh

Didampingi Ayahnya, Hanafi Rais Terus Dzikir

BERITA649.com –  Pasca kecelakaan yang menimpa Ahmad Hanafi Rais di Tol Cipali Minggu (18/10/2020) dinihari, Amien Rais dan isterinya langsung menuju RS Purwakarta, Jawa Barat. Di rumah sakit ini, Hanafi Rais dirawat.

Sementara Hanum Rais, adiknya, memberikan penjelasan terkait berita yang berkembang di sosial media. Penjelasan  itu diposting Hanum di akun Instagram pribadinya. Apa yang disampaikan?

Hanum menjelaskan Hanafi Rais dalam perjalanan setelah menengok dan silaturahmi orang tua di Yogyakarta. Hanum membenarkan musibah kecelakaan di Tol Cipali

“Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit,” kata Hanum dalam statusnya enam jam lalu.

BACA JUGA: Badan POM Inspeksi Uji Klinik Vaksin Sinovac

HANUM RAIS: Memberi penjelasan di Instagram. (ig/hanum rais)

Keadaan Hanafi sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Hanum mengungkapkan, Allah SWT dengan segala kebesaranNya masih memperkenankan Hanafi Rais dalam keadaan stabil.

Ia terus berdzikir, didampingi kedua orang tua, isteri, anak  dan keluarga. Hanum menjelaskan, kecelakaan sudah ditangani kepolisian setempat. Alphard, mobil yang ditumpangi Hanafi tertabrak dari belakang maupun depan.

“Informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian,” kata Hanum.

BACA JUGA: 1.620 Relawan Telah Disuntik, Tidak Ada Laporan KIPI

Hanum dan keluarga  hanya bisa berdoa agar Allah SWT terus membersamai  keluarga. Menempuh musibah ini dengan sebaik-baiknya.

Hanum pun memohon doa semua teman teman. Lalu, menyampaikan terimakasih atas perhatian yang disampaikan lewat berbagai  jalur.

“Semoga kesimpangsiuran informasi terluruskan dari media online maupun sosial lewat tulisan ini,” ujarnya.

Postingan Hanum di Instagram disukai sebanyak 3.082 orang hingga malam ini. (aza/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA