oleh

Daftar di SD Muhammadiyah Sokonandi, Cukup dari Rumah

YOGYAKARTA  – SD Muhammadiyah Sokonandi membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2020/2021. Pada tahun ini,  calon siswa tidak perlu mendaftar di sekolah.

SILATURAHMI: Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Kepsek SD Muhammadiyah Sokonandi, Amroni Supriyadi. (istimewa)

“Pendaftaran cukup dari rumah,” kata Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sokonandi, Amroni Supriyadi kepada Berita649.Com, hari ini (13/4/2020).

Caranya mudah. Calon peserta didik baru bisa mendapatkan informasi pendaftaran, sekaligus pengisian formulir melalui alamat: http://bit.ly/FormPPDBSokonandi2020. Berikut prosedurnya:

  1. Mengisi formulir PPDB online
  2. Mengupload dokumen persyaratan.
  3. Melakukan tes tulis dan lisan secara online yang bisa dikirimkan ke panitia.Selanjutnya panitia akan menghubungi  jika persyaratan (1) dan (2) terpenuhi.
  4. Pengumuman (setiap Rabu dan Jumat)
JADI PILIHAN: Siswa bersama guru dan orang tua. (istimewa)

SD Muhammadiyah Sokonandi merupakan sekolah yang mengusung sistem belajar Smart Religious and Fun. Yakni, pembelajaran yang menekankan spiritual dan menyenangkan bagi anak didik. Metode belajar mengajar untuk pengembangan kecerdasan keagamaan, karakter budi pekerti, peduli lingkungan, dan pengetahuan TIK.

“Tunggu apa lagi. Ayo segera daftarkan putra dan putri bapak dan ibu. Mari raih kesuksesan dunia akhirat bersama SD Muhammadiyah Sokonandi,” kata Amroni.