oleh

Besok, Doni Monardo dan Airlangga Hartarto Bahas Vaksin COVID-19

#IngatPesanIbu

JAKARTA – Bagaimana persiapan pemerintah dalam pengadaan vaksin COVID-19. Kapan  vaksin COVID-19  tersedia di Indonesia ?

Berapa banyak jumlah vaksin yang akan digelontorkan ? Siapa saja yang diprioritaskan akan mendapatkan vaksin COVID-19 ?  Bagaimana kondisi Indonesia setelah masyarakat mendapatkan vaksin?

Apakah protokol kesehatan masih tetap harus dilakukan setelah masyarakat mendapatkan vaksin ? Atau protokol kesehatan terus menjadi kebiasaan  baru masyarakat Indonesia ?

BACA JUGA : Protokol Kesehatan Baik, Ekonomi Bangkit

Berikutnya, Indonesia memasuki musim hujan. Bagaimana antisipasi terhadap bencana banjir? Bagaimana mengefektifkan protokol kesehatan di wilayah  terdampak banjir?

Sederet pertanyaan tersebut akan dikupas dalam acara Update KOMITE KPCPEN. Selain soal vaksin COVID-19, dialog juga mengangkat tema tentang  protokol kesehatan dan antisipasi banjir di musim penghujan.

Menghadirkan pembicara Ketua Komite PCPEN, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto; dan  Ketua Satgas Penanganan Covid19 yang juga Kepala BNPB, Letjend Doni Monardo. Acara ini dimoderatori Suryo Pratomo.

Tunggu informasi selengkapnya tentang dialog pada pukul 15.00 di BERITA649.com. (ad/asa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA