oleh

Berkisah tentang Kehidupan Orang dengan Skizonfrenia

NUNUNG RIETA

YOGYAKARTA – Setelah berproses sekitar satu tahun, Nunung Rieta akhirnya merilis buku baru. Buku baru ini diberi tajuk “Irama Sunyi”. Berkisah tentang orang-orang dengan Skizofrenia (ODS). ODS adalah bentuk gangguan jiwa  cukup berat yang dialami manusia. Orang ini mengalami kelainan di otak bersifat kronis.

“Terimakasih Tuhan yang telah memberi percikan-percikan ilham, yang telah memberi kesempatan yang indah dan luar biasa, yang telah memberi begitu banyak kemudahan, yang telah memberi kawan-kawan yang baik kepada saya,” kata Nunung.

Rencananya, buku yang diproduksi secara mandiri ini akan dilaunching Kamis, 16 Januari 2020 di Bendara Budaya Yogyakarta pukul 19.00.  Sederet pertunjukan meramaikan acara peluncuran buku “Irama Sunyi”.  Ada pembacaan puisi, pantomim, lagu puisi, dan tarian. Seniman akan hadir. Antara lain, Landung Simatupang, Maria Widy Aryani, Tossa Santosa, Sugenyi, Ende Riza, Satrio W, Krishna Miharja, Totok Buchori, Nanik Indarti,  Sri Yuliati Mukhamad dan Gendhis Gandhes.

Diakhiri diskusi yang menghadirkan Sunardian Wirodono dan Ahmad Zamzuri.

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA