oleh

Belanja Cukup Pakai e-Wallet atau e-Woney

BERITA649.COM – Peresmian Pasar Prawirotaman tinggal menghitung hari. Bila tidak ada perubahan, pasar dengan bangunan megah ini akan diresmikan 4 Desember mendatang.

Pasar ini cukup menarik. Tidak hanya menjual kebutuhan sehari-hari. Pemkot Yogyakarta juga menyediakan  pelayanan izin, showroom, hingga kegiatan perbankan.

Pasar Prawirotaman ada workshop, studio, ruang konsultasi, ruang mengurus perizinan, cafe,  dan tempat rapat.

Bahkan, para pelaku industri kreatif diperbolehkan menggunakan berbagai fasilitas menggunakan rekaman musik dan mengedit video.

BACA JUGA: Keyakinan Sembuh adalah 50 Persen Kesembuhan

Artinya, Pasar Prawirotaman tidak hanya digunakan sebagai pasar. Akan dioptimalkan sebagai coworking space. Sejumah  brand yang telah memiliki nama disebut-sebut akan bergabung di tempat ini.

Antara lain, Batik Kuwalik, Special Craft, Fashion Distro, Special Kuliner, Art Poster & Photo, Indie Film Box, Indie Music Center, Fine Art Contemporary, Music Corner dan Special Event.

Walikota Haryadi Suyuti menegaskan, calon pengisi harus mengikuti prosedur.

“Kalau memang ada yang baru, mimimal tahun depan baru bisa masuk. Karena harus memenuhi beberapa persyaratan,” kata Haryadi saat mengunjungi Pasar Prawirotaman, 10 November lalu.

Nantinya, transaksi di Pasar Prawirotaman harus non tunai. Pemkot Yogyakarta akan meminimalisir penggunaan uang tunai.

Setiap pengunjung tak perlu membawa uang tunai bila belanja. Cukup pakai e-wallet atau e-money. (ris/asa)

 

 

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA