oleh

Bank BPD DIY Bagikan Sembako bagi Pasukan Kuning

YOGYAKARTA – PT Bank BPD DIY terus melakukan safari berbagi. Kali ini, lokasi yang dituju adalah kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Yogyakarta. Di tempat ini, bank milik Pemda DIY ini kembali memberikan bantuan.

Bantuan sebanyak 678 paket sembako. Diberikan kepada pegawai di lingkungan kantor DLH yang berlokasi di timur Kecamatan Gondokusuman. Diantara penerima bantuan adalah “pasukan kuning” yang sehari-harinya membersihkan sampah di semua jalan di wilayah Kota Yogyakarta.

Direktur Umum Bank BPD DIY, Cahya Widi mengatakan, bantuan sembako untuk DLH sudah menjadi tradisi bagi Bank BPD DIY setiap bulan ramadan.

“Bantuan ini sebagai wujud syukur dari segenap insan Bank BPD DIY atas rizki yang dianugerahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Cahya Widi dalam sambutan singkatnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta, Drs Suyana menyampaikan terimakasih kepada manajemen Bank BPD DIY yang selalu memberi atensi kepada karyawan. Suyana pun mendoakan Bank BPD DIY semakin besar. Semakin banyak nasabah.

BANK BPD DIY PEDULI: Bantun sembako bagi pasukan pembersih sampah. (istimewa)

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA