oleh

Adik Sepupu Paku Alam X Maju jadi Calon Kades Caturtunggal

YOGYAKARTA – Masyarakat menghendaki Raden Ajeng Prasetyanti Dyah Retno, adik sepupu Paku Alam X, maju sebagai calon kepala Desa Caturtunggal, Depok, Sleman pada pilkades Maret 2020. Yanti, begitu sering disapa, diyakini bisa memberi warna baru bagi pembangunan Desa Caturtunggal.

CALON ALTERNATIF: Raden Ajeng Prasetyanti Dyah Retno bersama pendukung.

Tak hanya masyarakat yang mendukung. Keluarga Kadipaten Puro Pakualaman juga memberi restu terhadap Yanti bila bersedia maju menjadi kandidat kepala desa. Apa jawaban Yanti?

Wanita yang selalu ramah kepada siapa saja ini sanggup dan menyatakan kesiapannya bila diinginkan masyarakat. “Bismillah. Mari bersama-sama membangun Desa Caturtunggal,” kaya Yanti kepada wartawan (23/1/2020).

Kesediaannya maju karena ingin melestarikan budaya Yogyakarta. Ia juga ingin menjadi “ibu” bagi warga Caturtunggal.  Bagi Yanti, Desa Caturtunggal merupakan miniatur Indonesia. Di wilayah ini ditemui  semua warga dari  berbagai suku di Indonesia.

Ketua Tim Pemenangan Slamet Widodo membeberkan sebagian penduduk Desa Caturtunggal menginginkan pemimpin baru. Itulah sebabnya, warga berharap Raden Ajeng Prasetyanti bisa menjadi pemimpin alternatif yang bisa memenuhi harapan masyarakat.

“Kami menawarkan calon alternatif dari kerabat Kadipaten Puro Pakualaman. Alhamdulillah, respons masyarakat sangat antusias,” terang Slamet didampingi Bernard.

 

Komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA