Selamat Jalan Pak La Ode……

YOGYAKARTA – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta sedang berduka. Salah satu pejabat eselon meninggal dunia. Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban La Ode Abdul Jafar, 56 tahun, meninggal dunia Kamis (21/5/2020) pukul 03.00 di RS Hidayatullah. Tidak ada yang mengira sosok yang ramah dan selalu tersenyum dengan siapa saja ini pergi selama-lamanya. Bahkan, Kepala Disperindag Yunianto Dwi Sutono kaget mendengar kabar La Ode meninggal dunia.

LA ODE ABDUL JAFAR

“Saya mewakili keluarga besar Disperindag Kota Yogyakarta mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Husnul khotimah untuk almarhum,” kata Yunianto.

Isterinya, Yuni Dartik, menceritakan, Rabu malam sekitar pukul 19.00, almarhum periksa ke RS Hidayatullah. Almarhum mengeluh  dada sakit. Ia berangkat sendiri mengendarai sepeda motor.  Almarhum yang mempunyai dua anak ini ternyata juga sakit asam lambung. Setelah diperiksa dokter, almarhum ternyata  kena paru-paru basah  dan jantung.

Pada Rabu malam, Yuni sempat bingung. Almarhum tidak pulang. Bermaksud kontak lewat handphone. Tapi, handphone almarhum ditinggal di rumah.  Hari Kamis pukul 02.30, Yuni didtangai petugas dari rumah sakit. Memberi kabar suaminya dirawat di ICCU hingga menghembuskan nafas terakhir.

Almarhum dimakamkan Kamis pukul 09.30 di Makam Depokan, Kotagede.

Selamat jalan Pak La Ode….

PARA SAHABAT: Seorang sahabat membawa papan. (r aris untoro)

Author: asa

Tinggalkan Balasan