Ini Lokasi Pemancingan yang Bikin Betah

REFRESHING: Menunggu umpan disantap ikan. (sauki adham/berita649)

SLEMAN – Menyukai hobi memancing ikan? Ada lokasi baru yang bisa menjadi altrnatif anda ketika menikmati hari libur. Tempat ini sering disebut “Pemancingan Pak Heri”. Lokasinya di Dusun Gesikan, Sidomoyo, Godean. Pemancingan ini menyediakan berbagai jenis ikan. Ada nila, lele, tombro dan patin.

“Sementara belum menyediakan gurameh dan bawal,” terang Heri.

Heri yang pernah bekerja sebagai manajer di super market terkenal di Indonesia ini menyediakan delapan kolam. Empat kolam untuk pemancingan nila, tombro,  dan patin. Satu lagi untuk pemancingan khusus lele. Sedangkan tiga kolam untuk pembibitan. Heri mengatakan, ikan yang siap dipancing adalah ikan bibitan yang dibesarkan dari kolam.

Harga per borongan terjangkau. Mulai Rp 500 ribu hingga 1,5 juta. Parman, salah satu pelanggan, mengatakan  senang memancing di “Pemancingan Pak Heri”.  Lokasinya bersih. Sejuk dan asri.

“Makanya, saya krasan mancing di sini. Bisa untuk refreshing,” katanya.

Begitu pula komentar Ajun dan Timur, pemancing dari Ngampilan. Dua mania mancing ini mengaku puas mancing  di “Pemancingan Pak Heri”. Pelayanannya bagus. Cepat merespon keinginan pelanggan.

“Satu lagi, bisnis ini digarap secara profesional. Tapi, tetap menggunakan hati melayani pelanggan,” kata Ajun.

ASRI: Bersih dan sejuk.

Tertarik? Lokasinya berjarak sekitar 9 km dari Kota Yogyakarta. Menuju Jalan Godean. Saat perempatan Munggur, belok kanan (utara, red). Lurus hingga hampir menuju Selokan Mataram. Lihat gapura kanan jalan bertuliskan Gesikan. Masuk hingga bertemu pertigaan. Belok kanan sampai ada rumah besar di tengah sawah. Sampai sudah tempat “Pemancingan Pak Heri”.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.