Sel. Agu 20th, 2019

berita649.com

Kritis | Mengabarkan Berita Baik

Ingin Samakan Persepsi Visi 4X4 dan 2X1

LOKOMOTIF IOF: Dewabrata Eka Brata. (istimewa)

DEWATA EKA BRATA: Pengusaha muda asli Bantul. (istimewa)

DEWATA EKA PUTRA. Inilah sosok baru yang kini menjadi lokomotif Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengda  DIY 2019-2023. Dewa terpilih secara aklamasi menjadi ketua pada Musyawarah Daerah IOF Pengda DIY, 24 Februari 2019, menggantikan Inung Nurfajri.

Dewa yang dikenal sebagai pengusaha muda ini resmi  menjadi ketua IOF Pengda DIY pada acara pelantikan di Ballroom Sahid Rich Hotel, 1 Mei lalu.

“Terimakasih saya diberi kepercayaan. Tapi, saya tidak akan bisa apa-apa kalau tidak didukung kawan-kawan. Karena majunya organisasi adalah buah kekompakan tim,” kata Dewa.

Setelah pelantikan, owner Pujha ini telah menyusun sederet kegiatan. Antara lain menyiapkan even JOGJ4X4RTA OFFROAD  CHALLENGE (JORC) 2019. Even tersebut bakal diselenggarakan setelah lebaran mendatang.

Selain JORC, IOF Pengda DIY juga telah menyiapkan even yang tak kalah menarik. Yakni, Jogja Hard Endro (JHD). JHD adalah aksi petualangan motor trail 2 X1.

Even ini akan digelar di Wonosari, Juni mendatang. Diperkirakan sekitar 5000 peserta akan memeriahkan gelar JHD 2019. “Saya tertantang ingin menyamakan persepsi divisi 4×4 dan 2×1,” katanya.

 

%d blogger menyukai ini: