Herry Zudianto Siap Hadapi Dewata Eka Putera

BANTUL – Dua owner perusahaan ternama bertemu. Juga sama-sama pengusaha sukses. Mereka adalah Herry Zudianto, pemilik Margaria Group; dan Dewata Eka Putera, owner Pujha Fashion. Lantas, apa yang dibicarakan? Ternyata, topiknya bukan soal bisnis. Juga bukan tentang ekonomi. Tapi, soal berbagi tips agar hidup sehat.

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar setengah jam itu, Herry Zudianto mengutarakan cara hidup sehat adalah dengan olahraga. Herry menyebut  dua cabang olah raga yang disukai. Yakni, golf dan tenis meja. “Saya suka keduanya,” kata Herry yang terlihat sehat dan gemuk.

Kata mantan walikota Yogyakarta ini, golf cocok untuk olahraga orang-orang yang telah berumur. Terutama di atas 57 tahun. Gerakannya santai. Bukan olahraga yang ekstrim. Sedang tenis meja juga sangat menyehatkan badan bila dilakukan secara kontinyu dan teratur.

“Sehat itu membahagiakan,” kata Herry.

Berbeda dengan Dewata. Pengusaha yang belakangan sedang menjadi perbincangan masyarakat Bantul ini menyukai sepeda motor trail. Ia rutin mengikuti olahraga yang dikenal sangat ekstrim dan penuh risiko ini.

“Saya dan motor trail adalah cara agar badan tetap sehat,” kata Dewa.

Bahkan, Esti Mulyani, isterinya, juga mengikuti jejak menyukai sepda motor trail di medan pegunungan. Sedangkan olah raga satunya yang disukai adalah tenis meja. Karena sama-sama menguasai tenis meja, Herry dan Dewata sedang mencari waktu tepat melakukan pertandingan. Rencananya, pertandingan bakal digelar di kediaman Herry Zudianto di kampung Golo, Umbulharjo.

“Karena Pak Herry super sibuk, saya menunggu undangan pertandingan. Saya siap datang,” kata Dewata.