HeHa Sky View, Menawan tanpa Batas Waktu

HEHA SKY VIEW: Wahana wisata baru di Bukit Patuk.

WONOSARI – Belum dibuka sudah diserbu pengunjung. Itulah wahana wisata baru yang berada di Patuk, Wonosari. Namanya HeHa Sky View. Lokasi wisata yang baru soft launching ini tak jauh dari Bukit Bintang. Menyuguhkan pesona alam yang menawan. Dari lokasi dengan ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan air laut ini, pengunjung bisa memandang kemolekan Gunung Merapi di perbatasan DIY – Jawa Tengah.

Dari tempat ini juga bisa menikmati indahnya pemandangan ngarai dan pegunungan di Kabupaten Bantul, Sleman dan Gunungkidul. Bila senja, pengunjung menyaksikan matahari menghilang di ufuk barat. Sedangkan jika malam hari, para pengunjung akan dimanjakan suasana yang berbeda. Bisa melihat lautan kerlap-kerlip yang dipancarkan dari Kota Yogyakarta, Sleman dan Kabupaten Bantul.

“HeHa Sky View bisa jadi pilihan utama liburan dan menikmati akhir pekan bersama keluarga. Asyiknya memandang Kota Yogyakarta dari atas,” kata Ninik, pengunjung asal Jawa Timur.

Wahana wisata baru yang belum genap dua minggu dibuka ini didesain sebagai wahana wisata keluarga yang super lengkap. “Kami ingin tempat ini bisa menjadi sahabat yang menyenangkan bagi siapa saja,” kata Herry Zudianto, pemilik HeHa Sky View yang juga CEO Margaria Group.

SELFIE: Warna warni.

Lantas, apa saja fasilitasnya? Heha Sky View dilengkapi resto & cafe, sky glass selfie, meeting room, food stals, beanbag area, inner garden, spot selfie, love box, mushola dan toilet. Soal parkir kendaraan jangan khawatir. Pengelola menyediakan lahan luas. Parkir utama di sekitar pintu masuk. Sedangkan tempat parkir kedua sedang dalam taraf penyelesaian. Tiket masuk pada hari biasa untuk rentang waktu 10.00 – 15.30 sebesar Rp 10 ribu/orang. Sedangkan harga tiket pukul 15.30 – 22.00 sebesar Rp 15 ribu.

Lokasi HeHe Sky View berjarak sekitar 16 kilometer dari Kota Yogyakarta ke arah Wonosari. Bila sampai di persimpangan Patuk, belok kanan menuju arah Jalan Raya Patuk- Dlingo. Berjarak sekitar 300 meter dari gapura perbatasan Gunungkidul – Kabupaten Bantul.

FASILITAS LENGKAP: Memanjakan pengunjung.