Di Sini, Tempat Mebel Klasik Berkelas

MEJA ANTIK: Berkualitas dan berkelas.

BANTUL – Ada toko mebel antik nan klasik di wilayah Bantul Timur. Namanya “Joglo Kadumugen”. Persisnya di Perumahan Trimulyo Mandiri Blok D-58 Nomor 9/49 Dukuh Bembem, Trimulyo, Jetis, Bantul. Toko ini dikelola sepasang suami isteri Mugi Suyatno – Lina Indarti. Mugi sehari-harinya juga bekerja sebagai pegawai negeri di Bagian Protokol Pemerintah Kota Yogyakarta. Sedangkan Lina, isterinya,  pengusaha tulen.

Membuka bisnis mebel antik dimulai sekitar setahun lalu. Mugi dan Lina memang fokus pada penjualan mebel jadul yang klasik. “Peminatnya banyak dan sangat selektif ketika memilih barang,” kata Mugi kepada berita649.com.

“Joglo Kadumugen” hanya menjual barang-barang berkualitas. Mebel berbahan kayu berkualitas.  Kebanyakan dari Jati.  Produk yang dijual juga sangat beragam. Mulai kursi, meja, kaca hias, kapstok, bufet, dan lampu hias. “Joglo Kadumugen” juga melayani reparasi dan restorasi berbagai macam mebel. Digarap dengan cepat dan teliti oleh ahlinya. Hasilnya sempurna.

ANTIK: Jaman dulu.

Itulah sebabnya. Pelayanan yang memuaskan membuat “Joglo Kadumugen” banyak pelanggan. Tak hanya dari wilayah Bantul. Pelanggan juga tersebar di wilayah Kota Yogyakarta, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo. Bahkan, ada beberapa pembeli yang tinggal di luar DIY. Pembeli cukup dikirim foto mebel melalui whatsapp. Lalu, setelah deal, barang langsung dikirim.

“Alhamdulillah, bila para pelanggan puas dengan pelayanan kami,” kata Lina.

Jika anda tertarik dan ingin melihat lebih dekat barang-barang antik di “Joglo Kadumugen”, bisa datang ke lokasi. Atau bisa juga mendapatkan informasi produk melalui whatsapp di nomor 081326094114 atau 085743814636.