Press "Enter" to skip to content

Berkomitmen Jaga Pegawai Aman dari Covid19

YOGYAKARTA – Ratusan pegawai PT Taru Martani Baciro dikumpulkan di aula, Kamis sore (26/3/2020).  Badan usaha milik daerah (BUMD) DIY yang memproduksi cerutu ini mulai pasang kuda menghadapi penyebaran virus corona.

CEK SUHU BADAN: Nur Achmad Affandi. (istimewa)

“Tidak boleh lena terhadap bahaya Covid19 bagi kehidupan,” kata Direktur Utama PT Taru Martani Nur Achmad Affandi di depan ratusan pegawai.

Acara ini juga dihadiri Komisaris PT Tarumartani George BL Panggabean. Nur mengajak seluruh pegawai tidak lengah menyikapi penyebaran virus Corona. Harus bersama membangun semangat selamat dari virus Corona.

Pegawai diminta mengikuti instruksi pola hidup. Antara lain mendisplinkan diri tangan selalu bersih. Dicuci dengan sabun dan air yang mengalir. Menjaga jarak dengan siapapun yang ditemui. Menjaga stamina badan agar tetap sehat.

“Juga tetap berada di rumah sepulang kerja. Jangan ke mana-mana bila tidak ada keperluan penting,” pesan Nur Achmad Affandi.

CEK SUHU BADAN: George BL Panggabean. (istimewa)

Adalah Komisaris PT Taru Martani George BL Panggabean yang meminya perlunya cek kesehatan para pegawai.  George juga yang mengusulkan agar dilakukan cek suhu badan terhadap pegawai.  Kata George, upaya menjaga keselamatan pegawai dari bahaya virus Corona mutlak harus dilakukan.

“Syukur bisa dilakukan secara rutin. Selain bisa menentramkan pegawai, juga bisa mengetahui kondisi suhu masing-masing pegawai secara periodik. Mari bersama menyelamatkan dari Covid19,” ajak George.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *