Sel. Agu 20th, 2019

berita649.com

Kritis | Mengabarkan Berita Baik

Bela Islam, Deklarasi GPK Khittah DIY

KONSOLIDASI: SIlaturahmi di kediaman HM Syukri Fadholi.

berita649.com – Ratusan kader militan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal menghadiri acara Deklarasi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Khittah DIY. Mereka adalah kader PPP berasal dari Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul.

KEMBALI KE KHITTAH: Andreago Fuad dan Denny Yusuf.

Rencananya, deklarasi digelar di Pendopo Lawas Alun-Alun Utara Yogyakarta, Minggu (22/4/2018) pukul 19.30. “Deklarasi ini merupakan sikap tegas kami. Tidak ada sikap lain selain GPK DIY kembali ke khittah,” tandas Andreago Fuad kepada berita649.com di Kandang Macan, sore ini (19/4/2018). Di tempat ini juga hadir Hamam Romas, Arief “Si Thole”, Toto Abu Khonza, Deva Permana dan Denny Yusuf.

Denny menambahkan, pada deklarasi nanti, HM Syukri Fadholi SH dan Ustadz Umar Said juga akan hadir bersama kader-kader militan GPK Khittah DIY. Fuad menegaskan, kader militan di bawah bendera GPK Khittah DIY tidak lagi di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP PPP  Romahurmuziy maupun Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz. “Tapi, kami akan berpolitik untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan agama Islam,” kata Fuad.

Fuad optimistis, langkah politik GPK Khiitah DIY sangat mungkin akan diikuti GPK di berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya, pasca deklarasi GPK Khittah DIY, kader militan PPP juga telah menyiapkan sederet agenda politik. Fuad maupun Denny masih merahasiakan agenda tersebut. “Kami ingin aksi ini bisa membuka hati nurani semua pihak, bahwa ada kepentingan lebih utama yang harus diperjuangkan. Yakni, mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia,” beber Denny.

Fuad menyatakan, kader militan di bawah GPK Khittah DIY tidak akan pindah ke lain hati. Mereka istiqomah berjuang untuk kepentingan ummat Islam melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Tapi, saat ini kami tidak dibawah saudara Romahurmuziy maupun saudara Djan Faridz,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: